June 07, 2009

God, let me be what is the best for YOU. Not because what i really want

2 hari kemarin tes umb. Serius, gw langsung ngebet pengen nulis lagi disini. tapi masih terlalu banyak pikiran aja dan masih mandek. I believed that i did my best, but all i can say is i want more! Yeah, that's human. That's me, someone who never satisfy with everything. So, aku menyerahkan semua padamu. Terlebih untuk angkatanku 09 ya Allah.
Bulan ini sepertinya begitu hectic, tapi yeah aku mengharapkan menjadi bulan yang indah sebelum kami menuju masa depan. Bisa dibayangkan ga, tgl 12 pengumuman USM ITB, 13 pengumuman UAN. Too close! Gw bener-bener pengen semua temen-teman gw yang ikut usm bisa diterima disana (Amin), gw percaya mereka sudah berjuang maksimal untuk tes di bandung. Begitupun dengan gw di umb kemarin. Ya Allah, seandainya aku boleh berteriak mengeluh. Aku capek. SNMPTN masih 3 minggu dan dibenak gw adalah yaudalah gausah belajar tinggal diasah aja analisa. TAPI GW GABOLEH GITU! Aku berharap diberikan jalan pd tgl 29. Aku berharap itu yang terbaik dari-MU dan untuk-Mu bagiku.

No comments:

Post a Comment