June 11, 2009

Kebiasaan tidak baik


Pengen cerita sedikit nih tentang kebiasaan berbahaya gw klo lagi nebeng orang di motornya. Apalagi klo bukan tidak memakai helm.


YAP! Sebenarnya gw orangnya safety bgt klo di mobil, always using seatbelt sejak mobil akan mulai berjalan. tapi klo soal motor, kenapa males bgt ya? nekat bgt sih! gw kadang takut kena razia polisi. serem kan yaaaa, kan kasian yg boncengin gw. padahal dulu mau deket jg, gw biasanya pake helm. sekarang karena biasanya gw nyusul nyokap, dia paling ga bawa helm. nebeng agus jg ga bawa helm buat si penumpang. dianter kakak ke tempat les jg ga pake helm. grrrrr! ngeri men apalagi klo sama Agus. takut ada yg lepas kyknya hahaha

ini dia nih kesayangan si papa bear (setelah mama bear tentunya-red)




Motornya segede ini, yg bawain juga segede beruang (lebay), udah gitu ngebut lagi. Dijamin rambut langsung kusut hahaha makasih ya pak atas tumpangan2nya ... '''')

Cuma ada cerita bodoh 2 hr lalu. Pulng dari tempat les kan mau nebeng sama Agus sampe depan komplek tbi. Nah salahnya ini manusia ga tau diri (baca: Naufal) nebeng dia duluan hahaha alhasil biar ga bolak balik kita bertiga aja tuh di motor atas ini. Gw ditengah sementara dengan dong dong nya Naufal yang duduk paling di belakang, menghadap ke belakang! Asli ini ajaib banget, soalnya gw jg ga duduk tapi agak2 berdiri layaknya orang gila mau kampanye hihiihihi. sepanjang jalan yg cuma 30 sekian detik itu, si orang belakang selalu bergumam "Ashtagfirullah aladzim...". gimana ga ketawa coba? kocak dah lu tkg minyak! udah gitu berhenti di belakang mobil polisi di depan komplek tbi. Unforgettable with you two, papa bear and the son ;''')

Setelah itu nyusul mama, dan pulangnya ga pake helm! Ga kapok daaaah lo Ras! belum kena getahnya aja nih hehehehehe wish me always in safe.

P.S. : Nulis ini dengan perasaan kocar kacir senang riang tp sekaligus takuuuut. Makasih ya Allah buat semuanya .... Aku ga sabar tunggu kabar baik selanjutnya. Love you Salim's family berrry much!

No comments:

Post a Comment